Loading...

Sekilas Info tentang STMIK Swadharma Jakarta

STMIK SWADHARMA atau lengkapnya disebut Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer Swadharma merupakan Sekolah Tinggi yang didirikan pada tahun.....yang terletak diantara bagian utara dan barat kota Jakarta persisnya yaitu di daerah kawasan  Kota Tua, Jakarta Kota. Kota yang penuh dengan sejarah peninggalan Zaman dahulu, zaman dimana  Indonesia dijajah oleh imperialisme dan kolonialisme barat. Beberapa gedung peninggalan sejarah masih berdiri kokoh seperti Museum Bank Mandiri dan Museum Bank Nasional Indonesia. Beberapa gedung peninggalan sejarah itu ada yang terawat dengan baik adapula yang tak terurus sehingga tampak serem  seperti gedung tak berpenghuni, namun meskipun demikian ,nuansa dari gedung – gedung tersebut masih kental dengan nuansa kuno yang unik. Selain gedung – gedung tersebut, masih banyak bukti sejarah yang lainnya yang menjadi bagian dari keunikan Kota Tua yang perlu agan – agan ketahui. Satu lagi yang unik selain Museum Mandiri dan Museum BNI yaitu Museum Stasiun Kota, yang penuh dengan keunikan dan berbagai pernak – pernik, hiasan dan kesenian dari berbagai daerah di tanah air.  Bagi agan – agan yang ingin melihat langsung tentang keunikan dan keindahan Kawasan Kota Tua, silakan datang langsung ke kota tua, Jakarta Kota. Jika agan – agan butuh panduan atau pemandu ,saya (Pace Cabita) senantiasa siap sedia membantu agan – agan dengan senang hati, tanpa mengharapkan imbalan alias gratissss alias gak pake bayar yang penting ongkos pulangnya aja, hahaha....dasar matre ni bang pace bisa aja ngerayu, hahaha...Oh iya jadi lupa nih kita kan lagi ngomongin STMIK SWADHARMA, tapi gapapa yah gan sebelum ke Stmik  mending kita makan2 dulu, palagi perut pace udah mulai kukuruyuk neh, cacing2 udah pada mewek..yuk kita makan dulu aja...ciuuussss makan dah selesai... yuk kita muter – muter lagi. Ayo sis sis and brosbros ikut bang pace kita jalan – jalan keliling Kota Tua biar sehat dan gak cepat tua kaya bang pace, hahaha...adooh becanda mulu neh si abang, kapan jalan nya  bang?wkwkwkwk...hahahaa...gak jelas ni mau ngomongin apa , ah...ikutan ketawa ajalah .hahahaha..yang penting happy kata orang tegal okelah kalo bek..bek..bek..githu!hahaha... Mari Kita kembali ke topik tentang STMIK SWADHARMA ,sebagaimana seperti yang saya ceritakan diatas,  bahwa STMIK SWADHARMA itu terletak persis di daerah Kawasan Kota Tua – Jakarta Kota, tidak jauh dari gedung – gedung sejarah yang tadi udah kita kunjungi  agan – agan. Letaknya yang  sangat strategis  berada di kawasan sejarah menjadi salah satu aspek kelebihan dan keunggulan KAMPUS  STMIK SWADHARMA , sehingga namanya menjadi begitu familiar bagi orang – orang di kawasan kota dan sekitarnya. Kalau agan – agan pengen mengetahui lebih jelas tentang  STMIK SWADHARMA silahkan datang ke Kota Tua, sampai di Kota Tua agan – agan jangan hubungi saya ya, hahaha...hubungi bang gojek aja , nanti bang gojek yang akan nganter agan ke TKP. Bilang ke bang gojeknya bang anter aku dong ke jl.Malaka nomer 3 sebelahnya nomor 1 dan nomor  2 ya iyalah  itu mah gedung Telkom atu,haha.. nah..klo agan dah sampe  n ketemu nomor 3 langsung aja ke loket di situ ada seorang laki – laki bertubuh tegap gelap serem tafi murah senyum  dan gagah perkasa, didadanya bertuliskan securiti, nah itu dia orang yang tepat untuk agan bertanya. Tanyalah sama dia dimana itu STMIK Swadharma pasti itu om securiti senyam semyum geli sembil nunjukin sebuah papan nama  bertuliskan “STMIK SWADHARMA”, dan berkata: “ ini Stmik Swadharma aku securiti di sini , namaku “Pacecabita” saudaranya ‘babecabita”, hahaha.. biasa dipanggil “pace” aja..Salam kenal yaa..ada yang bisa saya bantu..?hehehe...eh...bang gojek nunggu tuh..ke nya lom bayar tadi, hehehe...terkesima sama bang pace ya jadi  lupa sm bang gojek, hahaha....bang pace nakaaalll. Hahaha...bang pace ngelawak mulu neh, aku jadi mulessss pengen kentut, hahahaaa... okelah kalo agan mules silahkan ke kamar kecil dulu , bang pace juga udah capek ketawa sendiri mulu dari tadi, ane mau ke grogol dulu ya mau ke RS.sumberwaras mau beli obat ..obat antigil, hahaha...see you next time gan, thanks for your participated.


Follow by Email