Loading...

Testimoni Saya tentang STMIK Swadharma Jakarta

WELCOME TO MYBLOG... PACEBOOK
Ingat FACEBOOK ingat PACEBOOK...
Sahabat blogger yang saya cintai...
Sebelum menuju ke topik yang ingin saya sharing kepada sahabat2 blogger, sebelumnya saya mengucapkan terimakasih yang sebesar – besarnya atas kunjungan agan2 ke blog ini. Kunjungan agan adalah sebuah kehormatan dan kebanggaan bagi saya, HEHEHE...
Baiklah, kita menuju ke topik yang ingin ane sharing buat agan2, yaitu tentang:
TESTIMONI SAYA TENTANG STMIK SWADHARAMA JAKARTA
Sebelum saya memulai, saya imgin memperkenalkan diri dulu ya sahabat blogeer.. hehe, boleh gak ? boleh lah , haha...Baiklah, nama saya Pace Cabita biasa dipanggil cabe karena saya doyan makan cabe tapi gak doyan sama cabe cabean, hahaha...juga biasa dipanggil babe oleh ibu2 diwarung roko depan kampus saya, hahaa...kacauuu, tapi kalo di kampus saya biasa dipanggil kiting karena saya mirip sama Ari Kiting seorang pelawak yang rambutnya kriting seperti saya padahal saya saudaranya babe cabita,hahaha.. bagi yang suka nonton standup comedy pasti tau ...siapa saya, hahaha. Sadar bahwa saya bukan orang terkenal seperti babe cabi maka dari itulah saya pada saat ini memperkenalkan diri kepada sobat2 semua, biar bisa terkenal dan jadi artis, hahaa...amiiin. Kalo kata orang bijak di kenal maka di sayang, di sayang2 lalu di buang kata Ayu ting ting, wkwkwk....
Baiklah, kita kembali ke topik yang saya mau share yaitu TESTIMONI...
Meskipun saya belum begitu lama belajar di Kampus STMIK Swadharma, dimana saat ini saya baru menginjak tahun kedua , boleh dikatakan saya ini masih anak baru atau junior di kampus STMIK Swadharma, namun saya menyadari bahwa tugas dan kewajiban seorang mahasiswa itu bukan hanya melulu belajar mencari ilmu di kampus, akan tetapi kewajiban untuk berbagi kepada orang lain yang membutuhkan informasi adalah tugas dan tanggungjawab dari seorang mahasiswa, demi membangun bangsa Indonesia yang lebih baik...

Bagi saya, Kampus STMIK Swadharma adalah pilihan yang sangat tepat untuk kuliah. Saya sangat bersyukur bisa kuliah di STMIK Swadharma. Meskipun dari segi gedung perkuliahan yang terbilang sedang- sedang saja dibanding kampus2 lain , namun dari segi prestasi ,STMIK SWADHARMA saya acungi jempol. Masuk final dalam perlombaan “gimnastik” antar Kampus di Jogjakarta melawan peserta lomba dari Universitas Indonesia dan UGM adalah bukti gemilangnya prestasi anak2 STMIK Swadharma Jakarta.