Loading...

11 Alasan Mahasiswa Harus menjalankan Blog

Pace and Friends

Era digital telah mengubah cara kita hidup. Ini lebih umum
untuk mengekspresikan pikiran dan ide-ide online daripada memiliki komunikasi tatap muka. Hal ini telah menjadi alasan utama orang mulai blogging lebih sering. Berbagi pikiran mereka secara online, mereka dapat belajar sesuatu yang baru dari orang lain, mendapatkan wawasan, dan bahkan jadi terkenal.
Tidak peduli siapa Anda, Anda dapat menjalankan sebuah blog. Dan apa yang lebih, ada beberapa manfaat mengapa begitu penting. Kali ini kita akan menjelaskan mengapa mahasiswa harus menjalankan blog?

Berikut adalah daftar 11 alasan untuk menjalankan sebuah blog:

1. Melakukan Apa yang Anda Sukai dan Nikmati

Sekitar 51,7% dari Amerika tidak puas dengan pekerjaan mereka. Survei menunjukkan bahwa orang merasa ada kebahagiaan saat melakukan pekerjaan mereka, dan ini adalah fakta yang menyedihkan. Anda mungkin mendengar pepatah "Lakukan apa yang Anda cintai. Cintai apa yang kamu lakukan". Bahkan, ini adalah kunci keberhasilan, dan menjalankan blog Anda tidak memiliki batasan - itu adalah Anda yang memutuskan apa tema untuk mengungkapkan. Jadi, memiliki sebuah blog adalah cara untuk mulai melakukan apa yang Anda nikmati.

2. Tampilkan Keahlian Anda

Jika Anda telah memutuskan untuk memulai blogging di beberapa niche tertentu, itu lebih mungkin Anda menyukai hal itu. Ini juga berarti Anda mungkin menghabiskan banyak waktu berkembang sebagai seorang ahli, sehingga Anda memiliki pengalaman untuk berbagi dengan audiens Anda dan orang lain. Jangan takut untuk menunjukkan keahlian Anda karena merupakan keterampilan yang berguna yang dapat membantu Anda mendapatkan pekerjaan impian Anda di masa depan.

3. Mengembangkan Keterampilan Komunikasi

Menjalankan sebuah blog, Anda perlu untuk tetap berhubungan dengan pembaca, blogger, dan bahkan klien kadang-kadang. Sementara jumlah 'troll' tinggi di web, penting untuk belajar bagaimana untuk membalas komentar rumit mereka, karena kebanyakan dari mereka sangat ingin memberikan beberapa umpan balik negatif.

4. Asah Menulis Anda

Jika Anda tidak suka menulis, menjalankan sebuah blog Anda harus menulis banyak. Jelas, kerajinan posting blog tidak sama dengan menulis esai akademis, tetapi masih mengasah keterampilan menulis Anda. Bahkan jika Anda tidak tahu kapan harus menggunakan kata keterangan atau tempat untuk meletakkan tanda koma, praktek dapat banyak membantu Anda. Semakin banyak Anda berlatih, semakin baik Anda menulis. Menulis tidak begitu sulit dan membosankan. Ini adalah cara untuk mengekspresikan pikiran dan berbagi ide, begitu menikmati proses ini dan mengasah kemampuan Anda.

5. Lakukan Riset

Tidak peduli blog Anda adalah tentang apa, Anda mungkin surfing internet untuk menemukan blog lain dalam niche Anda, menganalisis mereka, mendapatkan beberapa wawasan, dan belajar dari mereka. Menjadi seorang blogger yang ingin mengembangkan sarana melakukan penelitian. Ini mengembangkan keterampilan yang sangat berguna untuk proses pendidikan.

6. Membangun Authority Online

Menjalankan sebuah blog berarti menunjukkan keahlian Anda dalam beberapa niche tertentu, dan kebanyakan blogger ingin menjadi pemimpin pemikiran seperti itu adalah kunci keberhasilan saat ini. Jika Anda terpercaya dan kredibel, itu lebih mungkin Anda dapat membangun otoritas online. Bahkan jika Anda tidak perlu menjadi seorang guru di beberapa niche, Anda dapat membuat sebagian besar dari otoritas Anda.

7. Membangun Kontak Bisnis

Meskipun beberapa orang percaya bahwa komentar blog sekarat, ada orang-orang yang berbagi keahlian dan pengalaman dalam komentar mereka. Tidak peduli di mana Anda menyebabkan buzz, apakah di blog Anda atau tidak, penting untuk mendengarkan orang lain yang berhasil dalam niche Anda dan belajar dari mereka. Jika Anda sopan dan terbuka, ada kesempatan untuk menjalin kontak bisnis. Anda tidak pernah tahu kapan mereka dibutuhkan, jadi lebih baik untuk meyenangkan teman-teman tapi tidak kehilangan.

8. Mulai sebuah Karir

Saat ini blogging sangat populer, dan jumlah blogger berkembang pesat. Sangat mudah untuk menemukan blog yang baik di setiap ceruk, dan banyak dari mereka menggunakan blog sebagai alat pemasaran, iklan layanan atau produk mereka. Jika Anda tahu bagaimana untuk menarik perhatian audiens Anda dan membuat mereka tertarik, itu lebih mungkin Anda mengarahkan lalu lintas dan, karena itu, Anda bisa mendapatkan permintaan kerjasama dari orang yang berbeda, perusahaan, dan merek. Semua dalam semua, blogging adalah cara untuk mendapatkan uang dan memulai karir Anda.

9.Mengembangkan Diri

Hidup adalah proses pembangunan, seperti halnya kita memenuhi hal-hal baru dan tugas sehari-hari. Sangat penting untuk tumbuh seperti itu cara untuk tidak berhenti mencapai potensi Anda dan menikmati kehidupan itu sendiri. Jika Anda seorang blogger, itu lebih mungkin Anda tertarik sesuatu hal dan Anda melakukan segala sesuatu untuk belajar hal-hal baru. Semua dalam semua, memelihara sebuah blog, Anda terus mengembangkan diri dan dapat menjadi orang yang lebih bahagia.

10. Buat Karir Portofolio

lulusan baru menghadapi masalah yangmajikan/bos ingin untuk mempekerjakan orang-orang yang berpengalaman. Sementara itu sulit untuk belajar dan bekerja, ada cara untuk mendapatkan pengalaman dan membuat portofolio karir. Ini semua tentang blogging. Karena merupakan bisnis online, Anda melakukannya setiap kali Anda inginkan dan meningkatkan beberapa keterampilan inti (komunikasi, penelitian, menulis, dll). Lain kali Anda ingin mengesankan bos masa depan Anda, menyebutkan blog Andasebagai hobi yang membantu Anda tumbuh.

11. Have Fun/ Menyenangkan 

Memiliki blog, Anda dapat berbagi apa yang Anda suka. Dan Anda dapat membuatnya menyenangkan! Misalnya, saat ini semakin populer untuk vlog (video blogging), dan proses pembuatan video menarik dan lucu. Plus, sebuah blog yang baik memiliki foto, gambar, dan konten media lainnya. Dan itu Anda yang bisa membuatnya! Gunakan alat atau mengambil kamera, mengundang teman-teman Anda dan kerajinan apa yang Anda suka.

Tidak hanya pemasar tetapi mahasiswa juga mulai menjalankan blog saat ini. Ada banyak alasan untuk menjadi seorang blogger, dan semua orang dapat membuat sebagian besar dari itu. Sebagai mahasiswa, blogging adalah cara yang bagus untuk menggabungkan pekerjaan, pengembangan, dan menyenangkan. Mencobanya, dan Anda dapat memperoleh pengetahuan.