Loading...

4 Aplikasi android untuk mempermudah kaum jomblo mendapatkan pasangan




     Manusia sebagai makhluk sosial pastinya tidak mungkin bisa memisahkan hidupnya dengan manusia lain. Setiap orang pasti ingin mempunyai teman spesial yang bisa dijadikan penyemangat hidup, pemberi motivasi, pengisi waktu luang dan lain sebagainya. 
Namun terkadang, cukup sulit untuk menemukan teman spesial tersebut. Maka dari itu, dalam artikel kali ini, Pace punya aplikasi-aplikasi terbaik yang bisa digunakan untuk menemukan teman spesial, pacar, teman kencan atau yang lainnya.
Cekidot....

1. Jaumo

Jaumo akan mempermudah kamu menemukan orang-orang yang mempunyai status hubungan lajang . Aplikai Jaumo gratis, tidak ada biaya berlangganan, biaya layanan ataupun lainnya.


2. POF Free Online Dating

POF merupakan aplikasi dating yang paling banyak di unduh di Google Play. Dengan demikian aplikasi ini cukup membantu banyak Jomblo untuk menemukan pasangan-pasangannya. Aplikasi ini akan mencari pria atau wanita lajang yang ada disekitar rumahmu dan yang pasti akan mempermudah kamu bertemu secara langsung dengan pria atau wanita tersebut. Pastikan umurmu lebih dari 18th untuk menggunakan POF.


3. Zoosk
Zoosk juga bisa digunakan untuk mencari para wanita atau pria lajang untuk diajak berteman ataupun berpacaran. Fitur-fitur yang terdapat pada Zoosk bisa digunakan secara gratis. Salah satu fitur yang cukup keren adalah kamu bisa mengetahui siapa saja yang telah melihat profil kamu.


Itulah ke empat aplikasi yang bisa digunakan untuk merubah status hubungan kamu atau hanya sekedar mencari teman. Jika kamu berhasil mendapatkan pasangan, kamu bisa coba 4 Aplikasi Untuk Pasangan Kekasih yang akan membuat hubungan kamu dengannya menjadi lebih private.

Selamat mencoba....