Loading...

Welcome to Myblog


Assalammualaikum dan salam sejahtera bagi kita semua...

     Sahabat - sahabat blogger yang saya kagumi, pertama - tama saya mengucapkan selamat datang dan terimakasih atas kunjungan anda ke  blog saya yang sederhana ini.

  Apa dan Mengapa kita harus ngeblog adalah sebuah pertanyaan yang patut kita renungkan bersama - sama. Bicara mengenai blog bukanlah hal yang baru bagi kita. Saya rasa kita semua (saya dan anda) sudah tau apa itu blog? Akan tetapi, memahami lebih jauh tentang blog bukanlah hal yang mudah. Bagi saya pribadi, blog itu adalah sebuah kehidupan baru. Ketika kita ditanyai tentang arti dan makna hidup kita, maka kitapun tentu tak mudah untuk menjelaskannya. Karena kehidupan itu sesuatu yang sangat luas dan tak pernah berhenti. Begitupula halnya dengan blog. Menjalankan sebuah blog sama dengan kita menjalani hidup di dunia yang baru yaitu dunia maya. Kita tentu sudah pernah mengalami suka dan duka hidup di dunia nyata, dunia tempat kita dilahirkan. Maka kitapun harus mencoba untuk merasakan suka dan dukanya hidup di dunia yang baru yaitu dunia maya. Dunia maya sekarang ini bukan sekedar dunia basa basi, sebagaimana ketika pertama kali kita mengenalnya dalam rupa sosial media tempat kita berbagi ekspresi, berbagi kisah, berbagi kata - kata dalam satu nama yang kita sebut "status". Perkembangan teknologi membawa kita ke ranah kehidupun yang lebih jauh dan lebih kompleks, lebih daripada sekedar status. Perkembangan teknologi menuntut kita kita untuk mampu beradaptasi dan mampu mengambil bagian dari kemajuan teknologi itu untuk membuat hidup yang nyata ini menjadi lebih bermakna dan bermanfaat bagi kita sendiri, bagi keluarga dan juga bagi sesama serta bagi bangsa dan negara. 
     Itulah sepatah dua kata dari saya sebagai sambutan untuk sahabat blogger yang telah mengunjungi blog sederhana ini. Semoga anda tidak bosan untuk berkunjung kembali ke blog ini, karena kunjungan anda adalah sebuah kehormatan bagi saya, oleh karenanya maka dari lubuk hati yang terdalam saya mengucapkan terimakasih atas kunjungan anda...


SALAM SUKSES

Pace